Guest Book

Recent Post

Welcome To Ghulam Blogerz Hopefully This Blog Useful and What You See On This Blog Search

Sabtu, 01 Januari 2011

Jalan cerita One Piece (OP LOVERS MASUK)Part 4

Sabtu, 01 Januari 2011 |
http://www.onepiecepics.com/wp-content/uploads/2009/03/bartholomew_kuma.jpg
Dan sekali lagi masalah belum selesai. Karena di saat semua sudah kelelahan dan hampir sudah tidak dapat bertarung, Kuma datang dengan mengemban tugas untuk menghabisi semua bajak laut topi jerami dll. Yang akhirnya terjadi pertempuran Zoro vs Kuma. Dan akhirnya dimenangkan telak oleh Kuma. Dan Zoro menginginkan dirinya untuk menggantikan kepala Luffy. Tapi Kuma berbaik hati dan berkata kalau Zoro ingin menggantikan Luffy maka Zoro harus menerima segala kesakitan dan kelelahan yang dialami Luffy, dan akhirnya di setujui Zoro.

Di akhir cerita Kuma berkata sesuatu tentang Dragon. Dan muncul beberapa kemungkinan bahwa Kuma adalah anak buah atau teman Dragon!
Kisah Shabondy Archipelago

Cerita Pengendara Ikan terbang

Setelah meninggalkan Florian Triangle dan Brook bergabung menjadi kru ke-8 SH crew, Luffy melanjutkan perjalanan menuju Pulau Manusia Ikan, di tengah perjalanan, di seberang Red Line, mereka bertemu Caimie, seorang duyung yang meminta tolong untuk menyelamatkan Hatchan, hatchan adalah anak buah arlong yang berhasil melarikan diri dan membuka toko takoyaki.tapi sekarang dia diculik oleh Flying Fish Riders. Sementara itu, pemimpin Flying Fish Riders DUVAL memiiki dendam pada sanji. di karenakan gambar yang digunakan pemerintahan untuk bounty sanji adalah gambar yang sngat mirip dengan Duval.keributan antara duval dan sanji pun di mulai.dengan tendangan tendangan sanji yang di sengaja untuk merubah struktur tulang duval.

Menuju Shabondy Archipelago

Setelah menyelamatkan Hatchan, mereka disarankan menuju Kepulauan Shabondy, agar bisa mendapatkan coating atau suatu lapisan pada kapal agar dapat menuju Pulau Manusia Ikan(menyelam). saat mereka sedang dalam perjalanan menuju shabondy archipelago,gerombolan duval pun datang menghampiri mereka dengan tujuan berterima kasih karena dengan perubahan struktur tulang yang di buat oleh sanji,muka duval berubah menjadi ganteng dan tidak mirip duval yang dulu.dan mereka memberikan no den den mushi nya untuk memudahkan SH crew kalau meminta bantuan mereka Sementara Shabondy adalah tempat wisata yang mengerikan karena dipenuhi oleh Penculik, Penjahat dan bajak laut kelas tinggi, dan Tenryuubito, para keturunan Raja-raja pendiri Pemerintah Dunia yang menganggap diri mereka suci. Tak ada yang berani melawan mereka. Bila ada yang berani melukai Tenryuubito, Admiral angkatan laut akan datang membawa satu brigadir pasukan untuk menghukum pelaku. Disana juga menjadi tempat berkumpulnya 11 orang bajak laut baru dengan harga buruan tertinggi termasuk kelompok Luffy, Para 11 Supernova.Mereka Semua adalah orang-orang yang ingin menuju New World.dan satu lagi,shabondy berdekatan dengan marie joa!

Kekacauan di Shabondy Archipelago

Kepulauan Shabondy masih menyimpan sejarah hitam masa lalu, yaitu diskriminasi pada manusia ikan dan mermaid (dianggap sebagai ikan, bukan manusia). Akibatnya di Shabondy, Manusia Ikan dan Mermaid bebas untuk ditangkap dan dijual sebagai budak. Caimie ditangkap dan dijual di Lelang budak, dan dibeli oleh salah satu Tenryuubito, Charlos. Luffy yang marah besar akhirnya menghantam Charlos sampai pingsan. Keadaan juga dipertegang dengan kenyataan bahwa Angkatan Laut memutuskan untuk memenggal Ace, yang berarti pernyataan perang kepada kelompok Bajak Laut Whitebeard.Tidak lama kemudian Angkatan Laut menyergap tempat Lelang Budak dan menunggu kedatangan salah seorang admiral angkatan laut.Merekapun bertempur dengan angkatan laut yang sudah masuk,dan berusaha untuk membebaskan camie.Tapi mereka yang mengetaui bahwa ratai yang di tubuh Camie bisa meledak kapan sajapun menjadi bingung.Di tengah kebingungan munculah Sang Bajak Laut Legendaris "Dark King Silver Rayliegh" yang ternyata adalah kru pertama sekaligus tangan kanan Sang Raja Bajak Laut "Gold D Roger".Rayliegh lalu menggunakan kekuatan misterius dan meledakkan rantai di tubuh Camie tanpa melukai Camie.Luffy yang meminta Rayliegh untuk melapisi kapalnya agar bisa menyelam ke bawah laut dan menuju New World di minta untuk menunggu selama 3 hari.Luffy yang tidak sabar berjalan-jalan dengan krunya.Di tengah jalan mereka menemui Salah satu pacifista yaitu px-4(cyborg yang di buat mirip kuma dan dinamakan pacifista).Di sisi lain para Supernova lainnya kalah melawan salah satu Admiral Anggkatan Laut "Kizaru" yang memiliki kekuatan buah iblis Pika Pika yang berarti cahaya.Setelah berhasil mengalahkan pacifista px-4 datang lagi pacifista yang lain dengan Sentomaru dan kemudian menyusul Kizaru.saat zorro sudah tidak bisa apa apa lagi dan kalah hanya dengan satu pukulan oleh kizaru.dan saat semua ketakutan karena gak bisa menyelamatkan zorro dan hanya bisa melihat kematian zorro,the dark king rayleigh muncul dan menyelamatkan zorro.pertarungan rayleigh vs kizaru pun dimulai. tapi SH crew tetap menghadapi masalah karena mereka kelelahan dan harus melawan PX-1 dan sentoumaru.choper menjadi tidak terkontrol saat melihat luffy dikalahkan oleh Sentoumaru dan langsung memakan 3 rumble ball dan menjadi raksasa (sama seperti kasus enies lobby).zorro,sanji,brook,dan usopp dikalahkan oleh PX-1,dan saat semuanya akan di bunuh oleh PX-1, datanglah kuma.dan menyelamatkan SH crew dengan menerbangkan mereka semua dengan kemampuan DF nya.
Kisah Island of Woman (Kuja)

Setelah terkena jurus kuma, Luffy ternyata terlempar dan terbang ke langit selama berhari-hari.Lalu Luffypun terdampar di pulau wanita yang di pulai itu tidak ada laki-laki sama sekali.Luffy yang terdampar berhari-hari merasa lapar dan memakan apa saja yang di lihatnya.Sampai Luffy memakan jamur yang dapat membuat jamur tumbuh ditubuh sang pemakan.Luffy yang tubuhnya telah di penuhi jamur di selamatkan oleh salah satu penduduk yang ada di pulau itu.Ketika penduduk sadar bahwa Luffy adalah laki-laki merekapun menjebloskan Luffy ke dalam penjara. Lalu ketika pasukan di pulau itu tiba,Luffy diserang tiba-tiba.Luffypun kabur sampai jurang. Di tengah pertempuran, ratu di pulau itu pun tiba. Ratu itu bernama Boa Hancock yang kemudian diketahui bahwa dia adalah salah satu Shichibukai. Hancock yang menyadari keberadaan Luffy menyuruh kedua adik nya bertempur dengan Luffy.Tetapi kedua adik Hancock kalah oleh Luffy.Hancock akhirnya menceritakan masa lalunya bahwa dia adalah seorang budak sky dragon (naga langit)dan akan tetapi luffy tidak memandang rendah. Hancok pun jatuh cinta pada luffy.Ketika Luffy mengetaui bahwa Ace akan dieksekusi dalam 1 minggu lagi ia pun meminta Hancock yang seorang Shichibukai membantunya untuk menyusup ke Impel Down.Hancock yang jatuh cinta kepada Luffy menurutinya,dan merekapun berangkat menuju Impel Down untuk menyelamatkan Ace.
Kisah Kru Topi Jerami

Kisah Zoro

Zoro yang terlempar oleh Kuma mendarat di Pulau Kuraigana--Reruntuhan Kerajaan Shikkearu--yang juga ditempati Perona yang juga terlempar oleh Kuma di Thriller Bark. Zoro kemudian dirawat oleh Perona.

Kisah Nami

Nami yang terlempar oleh Kuma tiba di Pulau Langit Weatheria tempat di mana para ilmuwan belajar cara membuat cuaca.

Kisah Usopp

Usoop yang terlempar oleh Kuma tiba di Pulau Boin tempat di mana satu-satunya bunga mekar di laut. Di sana digambarkan Usopp makan banyak sekali sehingga tubuhnya menjadi tinggi dan gendut.

Kisah Sanji

Sanji yang terlempar oleh Kuma sampai di Pulau Momorio yang adalah Kerajaan Kamabakka (lit. transvetites/bencong) menganggap bahwa dia berada di neraka. tapi entah ada apa terakhir sanji di gambarkan menjadi banci juga.

Kisah Chooper

Chooper yang terlempar oleh Kuma berada di South Blue di Pulau Harta Karun di mana burung memerintah manusia disebut juga Kerajaan Torino.

Kisah Robin

Robin yang terlempar oleh Kuma berada di Negara Bridgetop "Tequila Wolf" dan dijadikan budak untuk membangun jembatan yang telah berlangsung 7 abad. Dan akhirnya Robin di selamatkan oleh pasukan revolusioner yang menyerang daerah itu.

Kisah Franky

Franky yang terlempar oleh Kuma terdampar di Pulau Salju Kerajaan Masa Depan Barjimoa yang juga merupakan tempat asal Dr. Vegapunk.terakhir kali terlihat franky berada di depan rumah Dr. Vegapunk

Kisah Brook

Brook yang terlempar oleh Kuma terjatuh tepat di perapian di Pulau Namakura Tanah Kemiskinan Herahettania yang sedang melakukan ritual memanggil Setan untuk membalas dendam terhadap suku tangan panjang. Terkhir terlihat bahwa brook menandatangani kesepakatan untuk membantu mengembalikan seorang wanita Herahettania yang diculik Suku Tangan Panjang.

Kisah Impel Down

Pencarian Ace

Hancock dan Luffy yang sembunyi di balik jubah Hancock yang sampai di Impel Down di sambut oleh angkatan laut.Sebelum menuju penjara bawah tanah,Hanconk diharuskan melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa Hancock membatukan penjaga dan kamera lalu Luffy keluar dan bersembunyi di langit-langit.Lalu Luffy masuk ke dalam penjara level 1 dan mencari jalan menuju tempat Ace.Di tengah pencarian Luffy bertemu dengan Buggy yang sedang kabur.Luffy menghajar semua penjaga,lalu Buggy ikut dengan Luffy menuju level 2.Di level 2 mereka bertemu dengan Mr.3.Buggy dan Mr.3 yang berniat meninggalkan Luffy dan kabur jatuh ke level 3 karena lantai penjara runtuh.Di level 3 mereka bertemu dengan Mr.2. setelah menghadapi berbagai macam halangan monster penjaga, Luffy dan Mr.2 (yang dengan rela membantu Luffy untuk pergi ke level 5) tiba di level 4 bersama dengan Buggy dan Mr.3 yang tanpa sengaja ikut jatuh ke level 4. disana mereka langsung dihadang oleh ketua penjaga Impel Down, Magellan.


maspeypah
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

Related Posts



1 komentar:

Ferry mengatakan...

seru tuh ceritanya luffy di pulau wanita
ketemu ratu bajak laut dan haki nya luffy keren disitu :D

Posting Komentar

Tutorial Blog

Panduan Membuat Blog di Blogspot

Cara Setting Blog Di blogger

Cara Mengganti Template di blogspot

Cara Post Artikel

cara membuat Cursor Bertabur Bintang

Membuat Pesan Selamat Datang Di blog

Membuat Pesan Selamat Datang Di Blog versi 2

Membuat Marquee ( Text Berjalan )

Membuat Marquee ( Text Berjalan ) versi 2

Memasang Icon Blog ( Favicon )

Membuat Buku Tamu Tersembunyi

Cara Membuat Daftar isi Blog

Memasang Widget I Love Indonesia

Cara membuat Banner di blog

cara pasang Bck top di blog

Cara pasang face book like button

cara memblokir/menghapus fungsi klik kanan di blog

Cara membuat widget flash message di blog

Cara Memasang Gadget Hamster di blog

Cara Membuat Jam di Blog

Cara Memasang Counter Di Blog

Cara Membuat Teks berkelip-kelip di blog

Membuat Back To Top Dengan Smoothscroll jQuery

Cara Membuat Tulisan berjalan secara bergantian di addres bar blog

Membuat Judul bergerak di addres bar blog

Cara membuat tulisan berjalan pada taskbar blog

Cara Membuat Tulisan berjalan dan ditarik kembali di addres bar blog

Cara Membuat Widget SMS Gratis di Blog

Script Unik untuk Menyambut Pengunjung di blog

Cara Membuat Text Mengelilingi cursor di blog

Cara Membuat Text Mengikuti cursor di blog

Tips Membuat gambar Berjatuhan (falling snow effect)

Menghilangkan Judul Blog Di Header

Membuat Link Read More Beserta Judul Postingnya

Memasang Widget Follow Tersembunyi

Membuat Gambar Bergerak Di Pojok Halaman Blog

Cara Membuat Tittle Bar Effect

Teks Roller

Cara Buat aquarium sendiri di blog

Script Unik untuk Menyambut Pengunjung di blog 2

Buat Judul Blog Keren

Cara Menghilangkan Link Berlangganan Entri Atom di Blog

Buat Tulisan Animasi sendiri

Membuat Link Tanpa Harus Di Klik Langsung Terbuka

Generator Tulisan

Generator Baner

Cara Memodifikasi Tulisan Pesan Di Cbox

Cara Mendapatkan Domain .com/.net/.org Gratis!

Cara Membuat Tombol Home, BackToTop, BackToDown, Reload

Membuat Kotak Pencari/search engine di My Blog

Cara Membuat Fungsi Scroll Pada Arsip Blog/Blog Archive Gadget

Cara Menghilangkan Border Image di Blog

Cara Membuat Shoutbox Versi Ajax

Membuka Link Di Windows Baru ( Popup Windows)

Panduan Pembuatan Read More (Lengkap)

Membuat Style Border (Bingkai Pada Blog)

Cara Menambahkan Tulisan Melayang

Label

 

Feed Burner

RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Pengikut

© Ghulam Ridho Design